Saturday, November 24, 2007

Cita-citaku

Cita-citaku adalah menjadi dokter, aku mau menjadi dokter ahli kanker karena ingin membantu orang sembuh dari kankernya dan aku juga mau mendapat hadiah Nobel di bidang kedokteran. Banyak oom & tanteku menjadi dokter tapi bukan sebagai dokter ahli kanker.

Caranya aku menjadi dokter ahli kanker adalah belajar dengan baik supaya bisa masuk jurusan kedokteran sewaktu aku kuliah, tapi cita-cita itu tidak mudah dicapai, aku harus mengalami nilai yang kurang bagus dan tidak seimbang dengan nilai yang bagus tapi aku harus berusaha supaya mencapai cita-citaku.

Oh ya aku mau menjadi dokter muncul sewaktu aku pergi ke sebuah rumah sakit, rumah sakit itu bagus sekali, aku mengatakan kepada ibuku bahwa aku akan memasuki kedokteran ibuku bilang “Kamu harus belajar giat supaya bisa memasuki kedokteran, terutama matematika.”

Jadi aku terus belajar giat tapi hasilnya kurang bagus mungkinkah aku kurang motivasi? Tapi sekarang pelajaran matematika menyanangkan bagiku jadi mungkin aku agak gampang mencapai cita-citaku yaitu menjadi dokter ahli kanker.

1 comments:

carissa said...

Hebat juga perjuanganmu!

-Carissa.