Friday, January 23, 2009

Cerita Basic 4 (ILP)

Lu tahu nggak? Basic 4 adalah kelas paliiiiiiiiiiing waras dari semua kelas yang gua jalanin! Di dunia ILP waras artinya gila (Termasuk gw) sementara nggak waras, pendiam, melihat kegilaan kita di depan kelas sambil membakar meja guru. Penyakit yang menular gila dikelas gua disebut Yekhongunyah. Penyakit itu mencakup: Stress, lupa ngerjain pr sampai minta sana-sini sambil jungkir balik, teriak sendiri, sampe ke wc 2 kali juga dihitung. Penyakit ini ditularkan oleh Yekho! Jadi hati-hati apabila loe semua ketularan nanti persis kayak gua!

Sekarang gua ceritain murid-murid dari waras sampe nggak waras. Kingdom bsc 4 dipimpin oleh Mrs. Tabita/Tata. Yang mempunyai rakyat 20!? (beneran tuh? Apa kelas nggak sempit) Sempitlah! Sampe ada yang nggak kedapetan kursi hingga nyolong kursi negara sebelah sampai musti bayar pajak! Kita mulai dari Yuda yang agak-agak nggak waras dan sering tampil pd jika disuruh melakukan hukuman berat. Daffa, Jonas Brothers wanna be yang ngefans banget sama JoBro yang gua nggak terlalu suka sama Band itu dan dia rada-rada aktif dalam kegiatan orang waras! Lalu Kiki yang selalu Makan Supermi 2 Bungkus pake telor! Hamburin uang ngga?? terus sering complain ini itu ini itu! Terus badan gemuk dan ya rada-rada pinter sih, ini masuk kelompok setengah waras, setengah nggak waras. Terus Iqbal yang yah nggak waras tapi kadang waras, terus sering berantem sama Kiki tapi bo'ongan kayak main Star Wars Jedi vs Yoda XD! Lalu Fadel yang diejek sama temen-temen gua I love Yekho Wkwkwkwkwkw! dia sering bawa Novel yang gua lupa judulnya pokoknya fiksi setan-setan! Termasuk orang waras dan Best Couple sama Yekho Hahhahahhahahah! Lalu Adit yang termasuk orang nggak waras (anteng) dan sering ngobrol sama Dani. Terus dani nih My best friend yang termasuk orang nggak waras sejak Angga nggak ada. Terus Torik orang yang agak-agak waras juga MBF gua sekarang big fans Midnight (MT)! Nanti ada lagi berita terbaru!

1 comments:

Nicholas Kurt said...

Tata?Kayak nama tukang baso dideket rumah gw mik...Hoho..