Saturday, January 17, 2009

ILP Cikini Rocks!

Loe semua pasti pernah denger tentang ILP kan?

Yang gua ceritaiin adalah ILP di Cikini.
ILP ini bukan International Language Program tapi Ini Les Pintarmenebakseleraanak! Kenapa kayak gitu? Karena hampir semua murid-muridnya gila (termasuk gua), waras, sampai guru-gurunya rada2 agak gila (Sori bagi guru2 ILP) buktinya, selesai term (ato semester di sekolah) nonton di XXI (21), dan di les ini hampir bisa membayankan selera anak. Mis:

  • Kantin ada Indomie yang selalu diborong setiap jam dan di kantin hanya ada satu staff! (WTF?) That's right! You can say WTF at all time
  • dan juga punya staff yang menghibur!
  • Guru yang kadang membangkitkan emosional (jangan mikir yang ada biasa dikepala lo)
Yang gua nggak suka dari sini adalah:
  • 4 Lantai dan 52 anak tangga! GUa musti minum sebotol air putih sampai di lantai 4!
  • WC yang hanya tersedia di F3 dan 1!
  • Radio kadang kurang mutu!(Buat listening test) dan ngomong kurang jelas! seperti asjkdfioasgiojasgjoaso
Masih banyak lagi kesintingan di ILP ini! Lu daftar aja kesini ato COMMENT!

1 comments:

Nicholas Kurt said...

Wadefak??Massa jamban cuman tersedia di F3 ma 1?Wah wah,..gw yang hobinya kencing sambil salto di WC ga bisa menyalurkan hobi gw donk!